"Child of God"
from Heaven
=> Sebab Firman Tuhan itu benar, segala sesuatu dikerjakannya dengan kesetiaan....

Milikilah hubungan pribadi yang special dengan-Nya...
ceritakan kebaikan kasih dan anugerah-Nya buat orang-orang yang ada di sekelilingmu....
tunjukkan bahwa dirimu adalah anak-anak Allah dari Surga ^_^

Minggu, 10 April 2011

"Semuanya Pake Waktu"

Dalam kitab-Mu tertulis :
"segala sesuatu ada waktunya"

kalau hari ini aku boleh mencintainya...
dan berharap memilikinya...
bagiku itu adalah kemurahan-Mu...

kalau hari ini aku boleh bersamanya..
dan menjadi pendamping hidupnya..
bagiku itu adalah anugerahMu...

dan kalau hari ini semua itu terjadi,
aku mungkin akan menjadi wanita yang paling bahagia Tuhan...

buat aku mengerti mengapa semua itu tidak terjadi...
buat aku mengerti Tuhan...
sehingga aku mampu melepaskan semua perasaanku dari padanya...

dan kalau hari ini aku boleh melupakannya..
dan tak berharap dirinya lagi...
bagiku itu semua karena kesetiaan Tuhan....
"Setia mencintaiku"

--nist-sl--




Tidak ada komentar:

Posting Komentar