"Child of God"
from Heaven
=> Sebab Firman Tuhan itu benar, segala sesuatu dikerjakannya dengan kesetiaan....

Milikilah hubungan pribadi yang special dengan-Nya...
ceritakan kebaikan kasih dan anugerah-Nya buat orang-orang yang ada di sekelilingmu....
tunjukkan bahwa dirimu adalah anak-anak Allah dari Surga ^_^

Kamis, 14 April 2011

My Desire

Attention!!!!!

I want to tell you that I'm singel...
but I'm happy...

and You????
I hope u same with me....

I don't know where you Now....
but I always tell your self in my prayer...
& I like that...

I believe God hear my prayer & take care u always....
although you ignore that....
 
I'm waiting a miracle
to find you....

my desire...
you will love me like me love you
just you n me in this love!!!!


-nist sl-
(maf kalo b.ing'x patah2)




"Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, dan menenun aku dalam kandungan ibuku... aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat dan jiwaku benar-benar menyadarinya... Tulang-tulangku tidak terlindung bagi-Mu, ketika aku dijadikan di tempat yang tersembunyi, dan aku direkam di bagian-bagian bumi yang paling bawah; mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satu pun dari padanya. Dan bagiku, betapa sulitnya pikiran-Mu, ya Allah! Betapa besar jumlahnya! Jika aku mau menghitungnya, itu lebih banyak dari pada pasir. Apabila aku berhenti, masih saja aku bersama-sama Engkau...(Mazmur 139 : 13-18)"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar