"Child of God"
from Heaven
=> Sebab Firman Tuhan itu benar, segala sesuatu dikerjakannya dengan kesetiaan....

Milikilah hubungan pribadi yang special dengan-Nya...
ceritakan kebaikan kasih dan anugerah-Nya buat orang-orang yang ada di sekelilingmu....
tunjukkan bahwa dirimu adalah anak-anak Allah dari Surga ^_^

Minggu, 24 April 2011

Mengerti kehendak-Nya....


Aku punya masalah yang cukup sulit (menurutku)
Aku berusaha mencari jawabannya..
Aku akan kesana...
Tertutup..
Baiklah aku akan menunggu...
Masih tertutup...
Harus kemana lagi???
Mulai bersedih dan menyerah..
Tak ada jawaban untuk masalahku..
apa ada yang salah???

Tidak ada anak-Ku (jawab-Nya)

Lalu mengapa semuanya seperti ini??? (tanyaku)
Kau tahu aku akan terlambat..
Aku pusing Tuhan memikirkan semuanya...
Aku sedih Tuhan, bahkan sangat sedih...

Aku mengerti anak-Ku (jawab-Nya)
Pikirlah apa yang hendak kau pikirkan...
Katakanlah apa yang hendak kau katakan...
Menangislah...
Kau akan mengerti setelah semuanya terjadi nanti...
Aku tak pernah menutup jalan-jalanmu...
Tapi itu bukan jalan yang kau harus lalui...
Disana... (sambil menunjuk)
Itulah jalan yang kau harus lalui...

Sejauh itukah Tuhan??? (tanyaku)

Anak-Ku, Aku akan berjalan bersamamu (jawab-Nya)
Menemanimu menempuh jalan-jalan itu...
Aku mau kau melihat dan mengecap setiap kebaikan yang akan Kuberikan untukmu..
Karena Akulah Bapamu yang bertanggungjawab atas hidupmu...

nist-sl (^_^)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar