"Child of God"
from Heaven
=> Sebab Firman Tuhan itu benar, segala sesuatu dikerjakannya dengan kesetiaan....

Milikilah hubungan pribadi yang special dengan-Nya...
ceritakan kebaikan kasih dan anugerah-Nya buat orang-orang yang ada di sekelilingmu....
tunjukkan bahwa dirimu adalah anak-anak Allah dari Surga ^_^

Senin, 25 April 2011

Kau adalah segalanya........


Kau adalah Sahabatku...
Yang mendengar semua ceritaku...
Yang memberi masukan untuk masalahku...
Yang menasehatiku jika salah...

Kau adalah Kekasiku...
Yang mengajarkan aku bagaimana mengasihi sesama...
Yang mengajarkan aku bagaimana mengasihi musuhku...
Yang mengajarkan aku tetang kesetiaan...

Kau adalah Bapaku...
Yang mendidik aku sesuai ajaran-Mu...
Yang mencukupkan aku dengan kebutuhanku...
Yang menghajarku jika melakukan pelanggaran...

Kau adalah Rajaku...
Yang mengajarkan aku bagaimana menghormati-Mu...
Yang mengajarkan aku untuk mematuhi segala titah-Mu...
Yang mengajarkan aku tentang hukuman...

Kau adalah Allahku...
Yang mengajarkan aku tentang penciptaan langit, bumi serta segala isinya...
Yang mengajarkan aku tentang kasih karunia yang diberikan melalui Putra TunggalMu Yesus Kristus…
Yang mengajarkan aku tentang keselamatan yang harus diberitakan kepada seluruh dunia...

 -nist sl-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar