"Child of God"
from Heaven
=> Sebab Firman Tuhan itu benar, segala sesuatu dikerjakannya dengan kesetiaan....

Milikilah hubungan pribadi yang special dengan-Nya...
ceritakan kebaikan kasih dan anugerah-Nya buat orang-orang yang ada di sekelilingmu....
tunjukkan bahwa dirimu adalah anak-anak Allah dari Surga ^_^

Rabu, 30 Maret 2011

Karunia Menderita

aku diberikan karunia..
karunia untuk percaya dan menderita...
percaya pada-Nya saat harapan itu nol...
dan menderita karena kenyataan hidup begitu pahit...

aku dituntut untuk menikmati setiap karunia itu...
karena aku tahu karunia itu akan mendatangkan kebaikan buatku...

bagiku percaya itu hal yang mudah..
dan aku mampu menikmatinya tanpa dipaksa...
yg kupikirkan sekarang bagaimana menikmati karunia untuk menderita...
menikmati saat aku disakiti..
menikmati saat aku dibenci..
menikmati saat orang tuaku bercerai..
menikmati saat sahabatku meninggalkanku...
menikmati saat aku tak mengerti semua pelajaran karena standart otakku yg rendah...
menikmati saat cintaku bertepuk sebelah tangan...
menikmati saat aku dipenjara...
menikmati saat aku kelaparan...
menikmati saat aku kekurangan uang...
menikmati saat aku bekerja mencari uang sedangkan teman-temanku mampu untuk kuliah...
menikmati saat orang yg kukasihi meninggalkanku...
menikmati saat aku tak bisa membalas tamparannya...
menikmati saat aku sendiri yang tahu bahwa hanya KAU yang mempedulikan aku...

terima kasih untuk karunia menderita yang Kau berikan untukku...
saat itulah aku akan mengerti bahwa aku adalah gambar-Mu
yang diciptakan serupa seperti-Mu TUHAN yang mampu menikmati karunia menderita dan bahkan sampai mati di kayu salib...
 lope u JESUS CHRIST

-nist-sl-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar