"Child of God"
from Heaven
=> Sebab Firman Tuhan itu benar, segala sesuatu dikerjakannya dengan kesetiaan....

Milikilah hubungan pribadi yang special dengan-Nya...
ceritakan kebaikan kasih dan anugerah-Nya buat orang-orang yang ada di sekelilingmu....
tunjukkan bahwa dirimu adalah anak-anak Allah dari Surga ^_^

Sabtu, 26 Maret 2011

iLL Feel

ill feel....
aku mengerti perasaan ini...
dulu ku sanjung, ku puja dan ku nikmati dalam jiwaku...
mengapa sekarang berbeda????

aku merasa bahwa harga diriku pun begitu penting dan berharga..
tak ada tempat yang bisa ku datangi untuk membelinya...
aku perempuan yang mengerti sebuah ketulusan yang dihina...
berpikir 1000x untuk mengambil keputusan...

aku memang punya cinta yang telah kuberikan untukmu...
tapi aku juga punya akal pikiran yang membantuku mempertimbangkannya...
hikmat membuatku berani melangkah keluar dari kesesakan cinta...

ill feel..
bukannya aku tak punya prinsip...
hanya hati ini terlalu berharga untuk disakiti....

ill feel..
untukmu yang begitu acuh pada perasaan cinta ini....
yang menganggap diriku bodoh karena mencintaimu...

ill feel..
pada dirimu sang pujaan hati yang pernah kuinginkan...

-Nist-SL-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar