"Child of God"
from Heaven
=> Sebab Firman Tuhan itu benar, segala sesuatu dikerjakannya dengan kesetiaan....

Milikilah hubungan pribadi yang special dengan-Nya...
ceritakan kebaikan kasih dan anugerah-Nya buat orang-orang yang ada di sekelilingmu....
tunjukkan bahwa dirimu adalah anak-anak Allah dari Surga ^_^

Kamis, 04 Agustus 2016

Jangan Lagi Menangis Ernhis...

Jangan lagi menangis ada Bapa disini
Percayalah dihati ada Tangan yg Kuat
Selalu siap menolongmu...

Saya gagal dan harus mengulang kemoterapi
Yang sdh saya jalani kurang lebih satu tahun...
Saya harus kembali ke awal kesakitan saya dulu,
Saya benar2 bingung dengan keadaan ini..

Disatu sisi sy percaya dan terus percaya akan ada kesembuhan,
Disisi lain sy harus menerima bahwa saya gagal..
Keadaan ini membuat saya benar2 terpuruk..

Tuhan...
Saya benar2 membutuhkanMu untuk menguatkanku
Saya punya hati yg tetap percaya padaMu..

Kuatkan saya sekali lagi dalam kemoterapi selanjutnya Tuhan
Kayu Salib adalah bukti bahwa saya tidak menderita seorang diri..

KuasaMu terlebih besar Tuhanku terlebih besar
Tak pernah terlambat janjMu ya Tuhan menolong hidupku..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar