"Child of God"
from Heaven
=> Sebab Firman Tuhan itu benar, segala sesuatu dikerjakannya dengan kesetiaan....

Milikilah hubungan pribadi yang special dengan-Nya...
ceritakan kebaikan kasih dan anugerah-Nya buat orang-orang yang ada di sekelilingmu....
tunjukkan bahwa dirimu adalah anak-anak Allah dari Surga ^_^

Rabu, 15 Desember 2010

gelisahQ

Ini air mataku Tuhan.. yang aku curahkan di hadapanMu…
Aku menangis kesakitan tak henti-hentinya…
Aku menyesal atas sikapku yang brutal menurutku…
Tak hormat lagi… suka melawan… emosi…
Meraung-raung dalam tubuhku…

Aku tak dapat menghentikan atau bahkan mencegahnya…
Dagingku begitu lemah…
Seandainya Kau pun rasakan hal seperti itu…
Mengesalkan Tuhan…

Semuanya bercampur Tuhan…
Kesalku… marahku… penantianku…
Agresifku…

Tuhan…… aku yang buat itu…
Dengan sadar TUhan…
Aku seperti orang gila… yang mengharapkan dia…
Telah lama Tuhan… bahkan sangat lama…
Sekarang aku betul-betul malu…

Aku tak tahu…
Rasa itu… kehendak atau gairah itu muncul dari mana…
Sakit Tuhan… sakit sekali…

Kalo aku melihat yang lain…
Dengan mudah bahkan sangat mudah…
Bahkan tanpa meminta pun padaMU..
Sedangkan aku?????

Siang malam Tuhan…
Siang malam.. aku terus mengingat akan hal itu…

Aku tak mau diremehkan… di sindir…
Kau katakan aku berharga…
Tapi mengapa tak seorangpun melihat atau melirikku???
Bagaimana Tuhan cara Kau menilaiku???
Sungguh aku benar-benar bingung…
Belum ada jawaban yang pas untukku Tuhan…
Yang membuat aku benar-benar paham akan hal itu…
Sampai kapan, aku pun tak tahu…

Aku hanya bisa seperti ini…
Bercerita… mengeluarkan amarah…
Atau mungkin kekecewaan yang menggebu-gebu…

Apapun yang aku keluhkan…
Selamanya… bahkan sampai selama-lamanya…
Kau tetap yang termanis dalam hidupku…
Tak ada yang lain…


Luv U JESUS....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar