"Child of God"
from Heaven
=> Sebab Firman Tuhan itu benar, segala sesuatu dikerjakannya dengan kesetiaan....

Milikilah hubungan pribadi yang special dengan-Nya...
ceritakan kebaikan kasih dan anugerah-Nya buat orang-orang yang ada di sekelilingmu....
tunjukkan bahwa dirimu adalah anak-anak Allah dari Surga ^_^

Sabtu, 18 Desember 2010

Cinta pertamaQ



Mencari tanda cinta dariMu..
Aku kagum dengan sosok dirinya…

Selalu saja berdoa dan meminta padaMu..
Berharap dia segera menjadi milikku…

Aku jatuh cinta padanya Tuhan…
Aku tahu rasa ini Kau yang letakkan dihatiku…

Aku ingin dia tahu bagaimana perasaanku padanya…
Aku selalu berharap ini tak bertepuk sebelah tangan Tuhan..

Ini cinta pertamaku…
Biarkan kisah ini bermula dengan indah Tuhan…
Mungkin aku egois, mengatakan ini padaMu..
Tapi aku hanya ingin jujur…

KataMu segala sesuatu indah pada waktunya…
Dan aku akan menunggu jawaban dariMu…
Aku mau kisah cintaku ini Kau sempurnakan dengan kehendakMu…


 -nist sl-
so sweet baby!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar